Jumat, 28 Januari 2011

googling

heyyyaaaa!
i'm back again..... \(^o^)/
gue lagi googling nih, buat latihan soal astronomi. yaah you know me so well lah lagi persiapan buat ikut OSN Astronomi 2011 hihi (soknyaa gue)
tahun lalu gue kan coba2 tuh ikut tesnya, yah ga kepikiran sampe lolos ke pelatihannya. so amazzzziiiiiingggg!!!!!!!! i can't believe hahaha of course that's my lucky (^.~) kalian tau ga? gue itu sama sekali ga suka fisika, dan benci rumus. tapi knpa bisa lolos hayooo?? hahahaa sekali lagi itu adalah keberuntungan!
sumpah gue mau banget lolos lagi, kalo perlu sampe ke tingkat nasionalnya laayaaww hihi
doain ya ceman cemanku tercinta mwuah mwuah hihi *smooch*

Bismillah, ya Allah dengerin doa gue ini dong! lolosin OSN lagi ya plisss pliss so much pliss Allah! 0:3

belajar duluw yah guenyaah. seeya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar