Sabtu, 29 Januari 2011

not in the good mood

huyhuyhuy ceman ceman. curhat lagi lah gue-_-
mood gue sumpah hancur parah! gatau deh gimana ceritanya, pkoknya gara2 makhluk menyebalkan yang gue sebut PACAR itu (iyuugh, capek deeeeh)
udah 4hari lah hati gue di buat kayak gini. mungkin pengaruh PMS kali yey? ntah lah pokoknya gue males banget ngeliat tingkahnya.
semua yang dia lakuin pasti aja bkin gue dongkooool(so poor me..)
au ah pusing gue. bodo amat lah gimana
tiap gue ajak keluar pastiiiiiiiii aja gabisa, kayak berasa ga punya pacar aje nih rrrrr!!!
tau ga, gue itu ENVY yah gue ENVY BANGET sama temen2 gue kalo bareng pacarnya, di jemput, di temenin, di manja2in. gue juga pengen bangeeeeet! *hiks :'(
tau lah udah berapa kali gue bela2in dia di temen2 gue tiap kali dia ga pernah ada waktu buat gue.
giliran dia tanding gue bela2in dateng buat support dia. tapi dia MANAAAAA DISAAT GUE BUTUH HAH?????
sakit banget sumpaah! pacaran itu bukannya harus take and give kan? bukan take terus atopun sebaliknya kan? terus kenapa kayak gini?
bukannya gamau ngerti sih, tapi.........lama2 sakit juga rasanya kayak gini.
tersiksa sama perasaan sendiri gue.
ah udahlah, emang nasib kok..

bye ceman2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar