Minggu, 06 Februari 2011

my beloved NURUL IFFAH SHAFIRAH RUSLY

hoaaaaam ;o
gue barusan pulang dari rumah sakit Stella Maris.gila capek bangeet!
gue ngejenguk si Iffah kasian dia masuk rumah sakit dari hari selasa(01/02/11) kemaren.
Hari Minggu kemaren dia di operasi usus buntu, ya Allah kasian banget sumpah tadi gue ngeliat Iffah terbaring lemah gitu pengen nangis rasanya ngeliat sahabat gue kayak gitu -___,- Cepat sembuh ya Iffahkuuuuu :'*
Ohya tadi gue kesananya bareng sama Fira, Hijrah, dengan Ichal(pacarnya iffah gitu deh). masyaAllah kami di jemput naik mobil sama ichal. baek banget kan? udah gitu belajaan dia yg bayar SEMUA! gileeee gue sampe ga enak hati
di mobilnya gue ngakak abis2an gara2 lagunya itu lho PWG sejati awww hihihii
tp pokoknya asik deh punya pacar kayak pacarnya Iffah, semoga mereka langgeng sampe pelaminan amiiiiiiiiiiiiin hihi
ENVY banget deh gue, andai naufal............ ah sudah lah gabaek ngeluh, bersyukur aje lah hihi 0:)
udah dulu yah curhatannya, besok gue test briton nih, mau belajar dikit laah...
DOAIN GUE SUKSES YAAAAAA!!!!!! -smoooccchhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar