Selasa, 15 Februari 2011

opname (-̩̩̩-̩̩̩͡.-̩̩̩-̩̩̩͡)

You can believe, gue dirawat di rumah sakit udah 5harian.
Makanya akhir2 ini gue jarang blogging kan? Gara2 itu tuh :(
gini nih ceritanya,

Pertama gue di sekolah hari Rabu,9Feb2011 awalnya biasa aja sih tp pas jam keberapa tuh(lupa gue) gue izin pulang, temen gue liat bintik2 di sekujur badan gue. Awalnya dikira serampah, pas pulang disuruh deh tuh minum air kelapa sama minuman khas Makassar 'Kasumba Teratai' biar cpt keluar semua katanya. Setelah 3hr eh pnas gamau turun, dibawa deh gur ke dokter di RS.Bhayangkara. Eh trnyata gue kena tifus, demam berdarah juga. Gilaaaa ga nyangka. Tiap hari nyokap keluarin uang banyak banget demi pengobatan gue sumpah kasian banget :( gue sayaaang banget sama nyokap gue yg tiap hari gantian sama Tante ngejagain gue disini. Sampe saat ini pun gue masih terbaring sambil di infus(masih ttp blogging via bb dasaaar...haha)
Gue sampe hafal obat gue yg plg sering di suntik namanya Bioprom harganya Rp.225rb dan sehari gue pake 2. Bayangin ga? Wooow bs beli baju dress baru haha
ini nih gambar obat mahal itu

tiap hari gue di suntik pake gituan, gileeee sakit bangeet-_-
Badan gue penuh bercak2(mudah2an cepet ilang amin biar mulus lg kyk sebelumnya), trombosit gue juga belum naik2 gilaaa makan apaan yak itu? Ada yg tau? Share dong ya.
Hoaaaaah.
Oh ya, gue barusan bikin nama anak gue nanti sama Naufal
Yg pertama, 'Muhammad Nilmar Pranavi Mowandy' artinya? Nilmar pesanan dari Naufal ktnya biar mirip pemain bola gitu. Kalo Pranavi Mowandy ya artinya Putra Naufal dan Vivi Mowandy'
Yg kedua, 'Rafifah Pravina Mowandy' pure bikinan gue, artinya 'yang berakhlak baik putri dari Vivi dan Naufal Mowandy.
Hahahahahaahaa kurang kerjaan banget ya bikin gituan? Tapi yaah buat lucu2an aja hehe amin nnti jd nama anak Kami :p

Udah dulu ya, pengen istirahat lagi. Byee :*
Doain gue cepet sembuh yaa semua! Love you blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar