Jumat, 04 Februari 2011

tears.

Gue punya pacar ga ya? Kok kayak ga punya ya? Mana dia saat gue lagi butuh tempat curhat? Mana dia saat gue lagi butuh tempat bersandar?
Gue capeeek! Sumpah capek banget.
Dada gue serasa di sayat2. Sakit banget rasanya.
Dia cuma bisa ngomong, tindakannya mana?
Katanya usaha. Mana usahanya? NOL BESAR!
Jujur gue sayaang banget sama dia, tapi tidak seharusnya seperti ini.
Kenapa sih gue terus yg tersiksa? Kenapa sih? Seneng ya?
Kalo sayang kenapa ga pernah nunjukin usaha? Takut?
Gue selalu saja ENVY berat sama orang lain yang bisa bareng sm pacarnya, yg saling care sama pacarnya, yg selalu ada disamping pacarnya
Gue mau! Mau banget kayak gtu.
Katanya care? Katanya sayang? Terus kenapa dibiarin gue kayak gni?

Nangis itu CAPEK TAU! CAPEEEEEK! Tiap detik gue nangis, dan itu ga merubah segalanya.
Tangisan gue ga ada artinya buat lo
Ga ada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar