Selasa, 08 Februari 2011

nge-Batik

heyyaaaaaaaaaa
huuu i wanna tell you about my story today.
yaah gue bikin batik lhooo di sekolah, batik pertama buat gue hihi. baru polanya sih tapi so amazing!!!!! i can't wait for make a batik with malam(lilin batik)!!!!
tapi kan tadi gue ngeliat tuh caranya anak ipa6 buat batik, eh buset susah cekali kayaknyee mpos lah gue jadi rada' takut tapi................GA SABAAAAR!!!!!!
pengen sumpah biar lah jelek yang penting usahaa, kan baru permulaan, ya ga? hihi
pola batik ku gambar angsa gitu, pertamanya mau tulis namanya Naufal tapi kayaknya terlalu gimanaaa gitu ;p
semoga kain khas Indonesia yang terkenal, Batik, bisa gue buat dengan baik yee.
Sangking susahnya menurut gue nge-Batik(harus sabar dan hati2 banget!) sampe gue hargain banget tuh perjuangannya pembatik2 Indonesia, ga rela lah gue Batik di akuin negara lain wooo NO NO!
Batik punya Indonesia, bukan negara lain! ;;)

oke deh udah dulu yaa postingan kali ini. Sekali lagi hargai karya budaya anak Bangsa Indonesia!
see yaaa ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar